Kamis, 22 September 2011

Jomblo,kata yang dikeramatkan oleh beberapa pihak.......

Mungkin kalian pernah atau bahkan malah sering mendengar kata ini,biasanya hal ini dialami oleh beberapa anak muda yang sedang mencari identitas dirinya termasuk gue #kemudianhening

Ada yang tau ga asal mula kata jomblo itu darimana? lets check this fuckin' out *ceileh

Konon, menurut Kamus Bahasa Indonesia sehari hari awal mula kata Jomblo adalah “Jomlo” –tanpa menggunakan huruf b- yang artinya perempuan tua. Entah kenapa akhirnya mengalami metamorfosis dan berubah menjadi jomblo serta mengalami perpanjangan arti yaitu laki laki dan perempuan yang belum punya pasangan hidup walaupun sudah cukup umur.
Metamorfosis itu ternyata tidak hanya perubahan istilah dari jomlo menjadi jomblo. Sekarang Jomblo tidak dianggap aneh dan sememalukan lagi seperti dulu. Ada juga sih yang memandang jomblo itu secara negatif dengan curiga dan sinis. Tapi karena dampak modernisasi, kesibukan semakin padat sehingga orang jadi tak mau repot memikirkan pasangan hidup.
Bisa jadi karena perbedaan jumlah antara cewek dan cowok sudah sedemikian lebar, selebar jurang pemisah antara si kaya dan si miskin di negeri ini. Mungkin satu berbanding tiga atau bahkan empat. Jadi makin banyak orang yang nge-jomblo, orang lain pun jadi biasa pula memandang jomblo.

Entah apa yang ada di pikiran orang Indonesia yang menghina dan memandang sinis orang yang masih berstatus jomblo,salah mereka itu apaaaaa !!!! mereka hanya belum dapet yang pas meen !! Sampe-sampe ada orang yang tega njulukin orang jomblo dengan sebutan JONES,JOMBLONGENES.
Mau ngajak berantem apa gimana itu orang !!!!!!!

Apalagi pas hari sabtu,hari yang paling dibenci oleh seluruh umat jomblo di dunia. kenapa mereka benci? karena orang yang berstatus pacaran sedang mesra-mesranya dengan pacar mereka masing-masing sedangkan para jomblo-jomblo ini cuman bisa speechless ngeliat mereka dan akhirnya para jomblo-jomblo ini direhabilitasi di tempat khusus bernama Panti Jomblo.........

jadi gua pesen sama elu-elu yang pada enak-enakan sama pacarmu,jaga baik-baik dia jangan sampe kamu melukai hati mereka,karena kamu adalah salah seorang yang beruntung mendapatkan pacar dibanding dengan orang-orang disana yang (masih) mencari tulang rusuk yang pas buat mereka,Salam Jones Gaes !

0 komentar:

Posting Komentar