Selasa, 20 September 2011

Terbangun di Malam Hari.................

sebenernya malam ini ga ada niatan buat ngepost sesuatu (tapi ga pake banget) di blog ini,tapi setelah gue buka blog ini kok keadaannya kayak hutan yang tak berpenghuni. Gelap,tak ada sinyal sama sekali,sering mendengarkan original soundtrack dari jangkrik,dan lain sebagainya.

Gue mau cerita sedikit nih,sering gue kebangun di malam hari entah apa yang membuat gue seperti itu. Tapi yg pasti gue tetep lelaki sejak dalam kandungan kok haha.

Gue mau cerita serem nih,dengerin yah. Tuh kan keliatan dungunya,jelas2 ini tulisan gimana mau didengerin coba !!

"Pada suatu hari ada rumah sakit berhantu,kata banyak orang disana banyak hantunya,dan ternyata itu hanya bohong belaka,tamat...."

(kalo ada yang mau pingsan silahkan,mumpung masih gratis nih :D)

udah dulu ya ceritanya,tangan gw udah capek ngetik beribu-ribu halaman di blog ini. Dan satu hal yang pasti,gw mau ingetin ke kalian bahwa blog ini masih 1 halaman jadi jangan pernah percaya omongan saya.

This all for tonight,dont forget to see Fitri Yang Tertukar only on Rusak TV

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bro! jadi dari kemaren mikir sampe naek ke pancoran hasilnya cuma begindang?

widiih... top markotop...!

Posting Komentar